Recent Post

Jelang Peluncuran,Rumor Terbaru XBOX 720 Beredar

detail berita

Kabar terbaru mengenai Microsoft Xbox 720 kembali beredar. Jelang peluncuran konsol game anyar tersebut, Selasa 21 Mei 2013, rumor hangat bersliweran di jagad maya.

Dilansir Gawdalmighty, Senin (20/5/2013), konsol game terbaru dari Microsoft ini sebelumnya dikabarkan mengusung fitur always-on, di mana pemain harus selalu terhubung dengan internet. Terkini, informasi terbaru menyebut bahwa Xbox 720 tidak mengusung fitur always-on.

Dengan demikian, pemain tidak harus terhubung dengan internet ketika ingin bermain game di Xbox 720. Selain itu, konsol game generasi terbaru ini akan didukung dengan teknologi sistem gerak Kinect 2.0 dan controller Xbox terbaru.

Kinect 2.0 akan memiliki peningkatan akurasi lebih baik dari pendahulunya. Sementara untuk controllerXbox terbaru, kabarnya tidak ada perubahan fisik. Namun, teknologi baru yang disematkan akan menambahkan 16 persen peningkatan daya baterai.

Tidak hanya itu, konsol game terbaru yang kabarnya memiliki nama Fusion ini memiliki fitur Xbox TV. Fitur ini disebut-sebut akan menjadi pesaing dari Apple TV. Pengguna Xbox TV harus membayar USD100 untuk layanan berlangganan

0 komentar:

Posting Komentar