Recent Post

Man Of Steel,Sukses Kuasai Box Office



Seperti yang telah diramalkan sebelumnya, "Man of Steel" sukses merajai box office. Kisah terbaru Superman itu berhasil menduduki posisi jawara box office Amerika Serikat dengan pendapatan fantastis mencapai USD 113 juta (sekitar Rp 1,1 triliun). Film yang dibintangi Henry Cavill" ini mengalahkan para pesaing terberatnya seperti "This is the End" dan "Now You See Me".

Sayangnya pendapatan yang diraih "Man of Steel" ini masih belum bisa mengalahkan rekor "Iron Man 3". Saat itu, di minggu perdana pemutarannya "Iron Man 3" berhasil meraup USD 175,3 juta (sekitar Rp 1,7 triliun). Namun, penghasilan "Man of Steel" berhasil menduduki peringkat kedua film dengan pembukaan terlaris tahun ini.

Pendatang baru minggu ini, "This is the End", berhasil menduduki peringkat kedua di bawah "Man of Steel". Film yang juga turut dibintangi Emma Watson dan Rihanna ini meraup penghasilan USD 20,5 juta (sekitar Rp 202 miliar). Sementara itu, peringkat ketiga dihuni film bertemakan sulap "Now You See Me" dengan pendapatan sebesar USD 10,3 juta (sekitar Rp 101 miliar).

"Man of Steel" akan menceritakan kisah ketika Clark baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super. Saat dunia berada dalam keadaan bahaya, Clark harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatan tersebut untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya.

Bintang-bintang yang ikut memeriahkan "Man of Steel" antara lain Amy Adams (Lois Lane), Laurence Fishburne (Kepala Editor Perry White), Kevin Costner (ayah angkat Clark), Diane Lane (ibu angkat Clark) dan Russell Crowe (ayah Superman, Jor-El). "Man of Steel" sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

Simak daftar box office minggu ini:
  1. "Man of Steel" - USD 113 juta (sekitar Rp 1,1 triliun)
  2. "This is the End" - USD 20,5 juta (sekitar Rp 202 miliar)
  3. "Now You See Me" - USD 10,3 juta (sekitar Rp 101 miliar)
  4. "Fast and Furious 6" - USD 9,4 juta (sekitar Rp 92 miliar)
  5. "The Purge" - USD 8,2 juta (sekitar Rp 80 miliar)
  6. "The Internship" - USD 7 juta (sekitar Rp 69 miliar)
  7. "Epic" - USD 6 juta (sekitar Rp 59 miliar)
  8. "Star Trek Into Darknes" - USD 5,6 juta (sekitar Rp 55 miliar)
  9. "After Earth" - USD 3,7 juta (sekitar Rp 36 miliar)
  10. "Iron Man 3" - USD 2,9 juta (sekitar Rp 28 miliar)

0 komentar:

Posting Komentar