Recent Post

Radical - Pesawat Masa Depan


Insinyur dan desainer memberikan pesawat komersial mempresentasikan, dalam upaya untuk membuat pesawat lebih cepat, lebih ramah lingkungan dan lebih efisien.

Motor listrik yang dibawa ke sebuah ekstrim dengan konsep VoltAir Airbus, yang akan menggunakan baling-baling terselubung didukung sepenuhnya oleh baterai. (Hak Cipta: Airbus)

Melihat ke langit hari ini di sebuah pesawat yang lewat dan pandangan tidak jauh berbeda dengan yang Anda akan melihat 60 tahun yang lalu. Lalu dan sekarang, sebagian besar pesawat memiliki dua sayap, sebuah pesawat berbentuk cerutu dan trio stabilisator vertikal dan horizontal di ekor. Jika tidak rusak, mantra telah, mengapa memperbaikinya, terutama ketika desain Anda perlu melakukan perjalanan melalui udara pada beberapa ratus kilometer per jam dikemas dengan orang-orang.

Tapi itu pandangan konservatif segera bisa berubah. Kenaikan harga bahan bakar, batas pencemaran semakin ketat, serta lonjakan permintaan untuk perjalanan udara, berarti desainer pesawat akan kembali ke papan gambar mereka. Dan, sekarang, bentuk baru yang radikal dan teknologi mesin yang mulai muncul, menjanjikan terbesar goyang-up dalam perjalanan udara sejak de Haviland memperkenalkan pesawat jet komersial pertama pada tahun 1952.

1 komentar: