Recent Post

Inilah Alasan Messi Tak Sabar Kembali Ke Kandang Celtic

Inilah Alasan Messi Tak Sabar Kembali ke Kandang Celtic

Striker BarcelonaLionel Messi, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk kembali melawat ke Celtic Park untuk menghadapi Glasgow Celtic di pentas Liga Champions musim ini. Kedua klub kembali berada dalam satu grup selama dua musim beruntun.

Pemenang empat gelar Ballon d'Or tersebut menganggap bahwa atmosfer penonton di Skotlandia merupakan salah satu yang terbaik yang pernah disaksikannya secara langsung.

"Saya beruntung pernah bermain di beberapa stadion megah di Eropa bersama Barcelona, tapi tak satupun yang bisa menyaingi suasana Celtic Park," ungkap La Pulga.

"Atmosfer yang diciptakan oleh fans benar-benar membuat malam pertandingan terasa begitu spesial."

Meskipun begitu, pemain 26 tahun ini harus berhati-hati saat melawat ke sana pada tanggail 1 Oktober nanti. Pasalnya, musim lalu secara mengejutkan Barca ditekuk 1-2 oleh tuan rumah di fase grup.

"Saya senang bisa satu grup lagi dengan Celtic. Tentu saja, kunjungan terakhir kami ke sana tidak berakhir baik, tapi selanjutnya kami pasti akan menang."

"Grup ini merupakan yang paling kompetitif dan kita tidak bisa menduga siapa yang akan lolos nantinya," imbuh Messi.

Celtic dan Barca berada di grup H bersama dengan raksasa Italia, AC Milan, dan klub elit asal Belanda, Ajax Amsterdam. Grup ini merupakan satu-satunya grup yang mempertemukan empat klub yang pernah menjadi juara Eropa di perhelatan Liga Champions musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar