Recent Post

Windows 8 Semakin Banyak Digunakan Di Destkop

windows8share

Windows 8 tampaknya semakin banyak digunakan oleh pengguna desktop. Statistik terbaru menunjukan kenaikan persentase penggunaan Windows 8 di lingkungan desktop.
Data terbaru dari Net Applications, perusahaan yang memonitor penggunaan desktop, sistem operasi mobile, dan juga browser, menunjukkan bahwa Windows 8 menguasai 7,4 persen sistem operasi desktop pada bulan Agustus kemarin. Angka ini mengalami kenaikan dibanding bulan Juli di mana Windows 8 memiliki pangsa 5,4 persen.
Walau persentase Windows 8 meningkat, lain halnya dengan Windows XP. Sistem operasi “klasik” dari Microsoft ini, bulan Agustus kemarin mengalami penurunan dari 37,2 persen ke 33,7 persen, masih menurut Net Applications.
Windows 7 masih menempati posisi puncak dengan 45,6 persen dari trafik web yang masuk di bulan Agustus. Windows 8 mengalami peningkatan dari 44,5 persen di bulan Juli kemarin.
Secara keseluruhan, sistem operasi Windows (dari berbagai versinya) terus mendominasi pasar sistem operasi desktop di bulan Agustus dengan 91,2 persen. OSX dari Apple di posisi kedua dengan 7,3 persen, serta Linux di posisi ketiga dengan 1,5 persen.


0 komentar:

Posting Komentar