Recent Post

10 Film Aksi Bela Diri Terbaik dan Terpopuler 2013

10. The Man with Iron Fist 

The Man with the Iron Fist

The Man dengan Iron Fist gips salah satu seniman terbesar zaman modern, Russell Crow yang terkenal untuk membuat film action. Plot dari film, The Man dengan Iron Fist, berkisar pada kisah seorang warga yang sadar akan keselamatan, keamanan dan kebanggaan sesama warga desa dan berjuang untuk mereka. Film ini menyajikan sebelum penggemar besar keterampilan seni bela diri yang mengesankan bagi jutaan orang di seluruh dunia. Ini adalah salah satu yang terbaik film bela diri seni untuk menonton di 2013. 

9. Rurouni Kenshin 
Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin adalah film aksi lain yang didasarkan pada seni bela diri. Takero Satoh, yang secara luas terkenal karena melakukan mendebarkan dan adegan aksi dengan keahlian yang besar, telah menyajikan keterampilan besar pertempuran pedang di Rurouni Kenshin. Rurouni Kenshin adalah produksi Warner Bros dan sangat dipuji oleh orang-orang dari semua kelompok umur. 

8. Haywire
Haywire

Haywire berhasil mengamankan posisi ke-8 pada daftar top 10 terbaik seni bela diri film tahun 2013. Meskipun film ini tidak benar-benar didasarkan pada tindakan benar dan dianggap sebagai setengah film laga, namun keterampilan tindakan disajikan dengan keterampilan yang sangat mengesankan para penggemar. Gina Carano, yang secara luas dikenal karena kick-boxing, telah mengarahkan besar ini seni bela diri film. 

7. The Raid: Redemption 
The Raid: Redemption

The Raid: Redemption mengamankan posisi ke-7 pada daftar top 10 terbaik seni bela diri film tahun 2013. The Raid: Redemption dasarnya dan film Indonesia yang meliputi stunts besar tindakan seni bela diri. Plot cerita film ini berkisah komando yang menemukan dirinya terjebak di sebuah bangunan di mana ia harus berjuang keras untuk bertahan hidup yang sangat nya. Film ini juga mencakup keterampilan besar pertempuran senjata juga. 

6. The Monkey King: Wreaking Havoc in Heavenly Palace
The Monkey King Wreaking Havoc in Heavenly Palace

The Monkey King: mendatangkan malapetaka di Istana Surgawi adalah terbaik 6 seni bela diri film tahun 2013. Ini adalah film berbasis Cina, yang berarti bahwa itu pasti akan mencakup keterampilan besar dan stunts seni bela diri. Para pemain menatap film ini termasuk Aaron Kwok, Donnie Yen, dan Joe Chen. Donnie telah memainkan peran Bruce Lee dalam film ini untuk membayar terima kasih kepada orang itu legendaris. 

5. The Grandmaster 
The Grandmasters

The Grandmaster mengamankan posisi 5 pada daftar top 10 terbaik seni bela diri film tahun 2013. Para pemain dibintangi dari film 'The Grandmaster' termasuk Tony Leung Chiu Wai-yang telah memainkan peran grandmaster seni bela diri dalam film ini. Film ini sama populer di kalangan para penggemar Hollywood. 

4. Black & White Episode 1: The Dawn of Assault 
Black & White Episode 1 The Dawn of Assault

Film ini tidak diragukan lagi salah satu yang terbaik seni bela diri film tahun 2013. Kisah film ini berkisah Taiwan yang mempertaruhkan pelarian perang nuklir akibat kegiatan terkutuk para anggota kelompok tertentu. Film ini mencakup berbagai jenis seni tindakan, dengan seni bela diri mendominasi mereka semua. 

3. Chinese Zodiac 
Chinese Zodiac

China Zodiac dianggap sebagai 3 terbaik seni bela diri film tahun 2013. Ini adalah produksi legendaris pria Jeckie Chen yang perlu diperkenalkan dalam kategori seni bela diri. Diperkirakan bahwa $ 10.000.000 dihabiskan dalam membuat adegan seni bela diri dalam film ini, yang sangat berbicara tentang kualitas film ini. 

2. Tom Yum Goong 2: The Protector 2 
Tom Yum Goong 2 The Protector 2

Tom Yum Goong 2: The Protector 2 menikmati posisi kedua dalam daftar top 10 terbaik seni bela diri film tahun 2013. Aktor terkenal, Tonny Joo, telah memainkan peran utama dalam film ini dan disajikan besar keterampilan seni bela diri. Napasnya mengambil stunts sangat terobsesi pemirsa yang menemukan hiburan besar dalam film ini. 

1. Dragon Eyes 
Dragon Eyes

Di sinilah nama yang menikmati posisi 1 pada daftar top 10 terbaik seni bela diri film tahun 2013. Dragon Eyes termasuk Van Damme dan Cung Lee sebagai pemain dibintangi. Van Damme telah memainkan peran instruktur seni bela diri untuk Cung Lee dan telah disajikan keterampilan besar ini seni bela indah. Getaran sangat baik dan tindakan film ini memberikan banyak hiburan kepada pemirsa yang menemukan diri mereka jatuh cinta dengan seni bela diri.

0 komentar:

Posting Komentar