Recent Post

EA:Battlefield 4 Konsol Tidak Akan Bisa Kalahkan Versi PC


Menurut executive producer Patrick Bach, versi PC dari Battlefield 4 akan lebih bagus dibandingkan dengan versi konsolnya, meskipun konsol tersebut adalah konsol next-gen seperti Xbox One dan PlayStation 4.
"Dari segi CPU dan GPU, tidak, PlayStation 4 dan Xbox One tidak akan bisa mengalahkan versi PC," jelas Bach kepada VideoGamer. "PC akan selalu ... kamu bisa menambahkan apapun ke PC, selalu lebih baik, lebih banyak."
Namun Bach meyakinkan bahwa versi konsol next-gen dan versi PC tidak akan berbeda terlalu jauh bagaikan siang dan malam. Meskipun begitu, dia tidak bisa memastikan apakah gamenya akan tampil secantik footage"Fishing in Baku" di konsol next-gen atau tidak. Tapi yang paling menarik bagi Bach adalah, akhirnya pemilik konsol bisa menikmati pengalaman main Battlefield secara penuh.
"Ini adalah game yang sama, punya fitur yang sama, 64 pemain, dan 60 fps. Konsol next-gen bisa menghilangkan jurang antara PC dan konsol," tutupnya.
Battlefield 4 selain dirilis di konsol next-gen dan PC, juga akan rilis di Xbox 360 dan PlayStation 3 pada tanggal 29 Oktober 2013


0 komentar:

Posting Komentar