Recent Post

Misteri Kakashi Membunuh Rin


Misteri pembunuhan Rin yang dilakukan oleh Kakashi, kenapa Kakashi membunuh Rin adalah pertanyaan yang paling banyak diajukan dari penggemar Naruto Manga ini. Mengingat pada Naruto Manga 604 lalu terlihat pada bagian akhir Kakashi menusuk Rin dari depan. Dan pada bagian itu juga terlihat dimana dengan mata kepalanya sendiri Obito melihatnya.

Di chapter selanjutnya, terlihat bahwa setelah membunuh Rin, Sharingan Kakashi bangkit menjadi Mangekyou Sharingan, begitu juga dengan Sharingan Obito yang saat itu menyaksikan langsung kematian Rin. Kakashi seperti jatuh pingsan, sedangkan Obito amarahnya memuncak.


Nah, kenapa Kakashi sampai tega membunuh Rin? Ada beberapa kemungkinan, yaitu sebagai berikut:

1. Kakashi ingin membangkitkan Mangekyou Sharingan
Kakashi mengetahui rahasia mata sharingan, dan ingin memaksimalkan kekuatannya untuk membangkitkan Mangekyou dengan cara membunuh orang terdekatnya, yaitu Rin. Tapi gue rasa, Kakashi tidak sekejam itu, membunuh teman demi mendapat kekuatan. Jadi, kemungkinan ini tidak cukup kuat.

2. Kakashi dikendalikan musuh
Tubuh Kakashi dikendalikan musuh dengan genjutsu, atau teknik lainnya. Kakashi tak bisa mengontrol dirinya dan secara tidak sengaja membunuh Rin.

3. Untuk melindungi desa
Di chapter 605, ada dialog dari ninja Kirigakure, yaitu “Setidaknya ambil kembali wanita itu.” “Kita tak boleh membiarkan musuh mengambil tubuhnya.” Nah, kemungkinan ada sesuatu dalam diri Rin yang diinginkan oleh desa Kirigakure, entah itu informasi, kekuatan, atau apapun. Atau berdasarkan dialog tersebut, Rin adalah mata-mata dari Kirigakure, dan ninja desa Kirigakure ingin merebutnya kembali.

4. kakashi tidak melihat lawannya adalah Rin
Kakashi membunuh atau tidak sengaja membunuh Rin karena saat terjadi peperangan itu keduanya bertarung akan tetapi karena lingkungan yang membuatnya tidak bisa saling melihat membuat keduanya saling bertarung dan pada saat itu serangan Kakashi mengenai tubuh Rin dan pada saat yang bersamaan Obito melihat kejadian itu

5. dibawah pengaruh lawan
Kakasih atau Rin saat itu dalam kondisi dibawah pengaruh dari lawan sehingga memaksanya untuk saling bertarung untuk mengalahkan dan kebetulan Kakashi yang memenangkannya. atau Rin yang dalam pengaruh dan akhirnya Kakashi bisa mendeteksinya.

Berdasarkan kemungkinan-kemungkinan di atas, yang mendekati benar adalah nomor 3. Kakashi saat itu dalam keadaan terdesak, sadar bahwa ia tidak mungkin mengalahkan ninja desa Kirigakure karena kurangnya kekuatan/rekan. Dalam pilihan yang berat, antara membiarkan Rin hidup dan diambil oleh ninja Kirigakure (berpotensi membahayakan desa) atau melindungi desa dengan cara membunuh Rin.
Tapi Masashi Kishimoto pasti mempunyai cerita sebenarnya. jadi lebih baik kita tunggu saja untuk menghilangkan rasa penasaran ini.

0 komentar:

Posting Komentar