Recent Post

Saint Row IV


Dua tahun yang lalu, Volition berhasil membawakan sebuah game open-world Saints Row: The Third yang boleh dibilang "edan". Tahun ini, Volition yang sudah berpindah tangan dari THQ ke Deep Silver, kembali mengeluarkan seri berikutnya yang berjudul Saints Row IV.
Pilih yang mana?
Mengingat bulan depan kita akan kedatangan Grand Theft Auto V, sebuah game open-world yang juga sudah dinanti-nantikan oleh seluruh dunia, adakah alasan untuk memainkan Saints Row IV? Jangan salah, ternyata alasannya sangat banyak!
Saints Row IV mengisahkan kita sebagai pimpinan Third Street Saints yang setelah menyelamatkan dunia dari ancaman misil nuklir, kini diangkat menjadi presiden Amerika Serikat. Namun kedamaian tidak berlangsung lama, karena bumi diserang oleh alien Zin Empire yang menangkapi semua orang yang menurut mereka 'pantas' untuk dikoleksi dan dipenjara dalam sebuah dunia virtual reality. Para anggota kabinet Amerika juga diculik semuanya, termasuk Pierce Washington, Kinzie Kensington, Shaundi, Matt Miller, serta sang presiden sendiri.
Emperor Zinyak menculik para anggota Saints.
Setelah membebaskan diri dari kapal alien, dimulailah perjuangan Third Street Saints untuk menyelamatkan rekan-rekan mereka serta mengalahkan sang raja Zin Empire, Emperor Zinyak.
Game open-world di dunia virtual reality.
Saints Row IV, sama seperti Saints Row: The Third, merupakan game action open-world dimana pemain bebas mau menjalankan misi yang diberikan, atau mau mengacau saja di kota. Saints Row: The Third memang edan, namun Saints Row IV berhasil meningkatkan keedanan tersebut dengan menambahkan Super Power.
Super power telekinesis untuk melemparkan benda ke lawan.
Dalam dunia virtual reality yang berlokasi di Steelport, kita akan mendapatkan kekuatan super seperti berlari sangat kencang serta melompat sangat tinggi. Seiring jalannya cerita, kekuatan yang didapatkan oleh presiden Amerika Serikat tersebut akan bertambah banyak, mulai dari Freeze Blast, Fire Blast, Telekinesis, Stomp, tendangan maut dan sebagainya. Kita juga bisa meng-upgrade kekuatan super ini menggunakan cluster yang tersebar di pelosok kota.

0 komentar:

Posting Komentar